klik sayangi bumi maka akan disayang langitan

Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu’anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الرَّاحِمُونَ يَرْحَمُهُمُ الرَّحْمَنُ ارْحَمُوا أَهْلَ الأَرْضِ يَرْحَمْكُمْ مَنْ فِى السَّمَاءِ

(HR. Abu Dawud, dinyatakan sahih oleh al-Albani)

*

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

surat (30) ar rum ayat 41

ظَهَرَ الْفَسَادُ فِى الْبَرِّ وَالْبَحْرِ بِمَا كَسَبَتْ اَيْدِى النَّاسِ لِيُذِيْقَهُمْ بَعْضَ الَّذِيْ عَمِلُوْا لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُوْنَ (٤١)

surat (5) al maa'idah ayat 32

مِنْ اَجْلِ ذٰلِكَ ۛ كَتَبْنَا عَلٰى بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ اَنَّهٗ مَنْ قَتَلَ نَفْسًاۢ بِغَيْرِ نَفْسٍ اَوْ فَسَادٍ فِى الْاَرْضِ فَكَاَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيْعًاۗ وَمَنْ اَحْيَاهَا فَكَاَنَّمَآ اَحْيَا النَّاسَ جَمِيْعًا ۗوَلَقَدْ جَاۤءَتْهُمْ رُسُلُنَا بِالْبَيِّنٰتِ ثُمَّ اِنَّ كَثِيْرًا مِّنْهُمْ بَعْدَ ذٰلِكَ فِى الْاَرْضِ لَمُسْرِفُوْنَ (٣٢)

surat 4 An Nisa' ayat 114

لَّا خَيْرَ فِى كَثِيرٍ مِّنْ نَّجْوٰىهُمْ إِلَّا مَنْ أَمَرَ بِصَدَقَةٍ أَوْ مَعْرُوفٍ أَوْ إِصْلٰحٍۢ بَيْنَ النَّاسِ  ۚ وَمَنْ يَفْعَلْ ذٰلِكَ ابْتِغَآءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا

surat 3 Āli 'Imrān ayat 104

وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ ۚ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

*

klik nasehat

klik emak

*

Selasa, 01 Mei 2018

Vocational Education Development Centre VEDC Malang

PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN BIDANG OTOMOTIF DAN ELEKTRONIKA


Jl.Teluk Mandar, Arjosari , Tromol Pos 5 Malang 65102, Jawa Timur-Indonesia

Phone : (0341) 491239, 495849
Fax      : (0341) 491342

SELAMAT DATANG di PPPPTK  BIDANG OTOMOTIF DAN ELEKTRONIKA

Kompetensibukan merupakanhal yangasingdibicarakan pada kesempatan ini.Dengan tingkat kompetensi seseorang dapat diakui tingkat profesionalitasnya.Pusat Pengembangan danPemberdayaanPendidik dan Tenaga Pendidikan/Pusat PengembanganPendidikan Kejuruan(PPPPTK Bidang otomotif dan Elektronika Malang, sebuah lembaga yang sejak 1986 pelatihan dilakukan dibidang pengembangan dan peningkatan kompetensi profesional.

Sekarang PPPPTK BOE Malang dihadapkan dengan persaingan global. Menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan adalah suatu keharusan. Untuk itu PPPPTK BOE Malang telah melengkapi diri dengan dukungan tenaga pengajar Widyaiswara/Instruktur yang memiliki kualifikasi tinggi dan pengalaman di dalam dan di luar negeri khususnya di Swiss dan Jerman). Praktek fasilitas berupa alat peraga dan hubungan kerja dengan industri juga telah disediakan untuk menghasilkan output yang memiliki kompetensi tinggi. Hingga kini PPPPTK  BOE Malang siap memenuhi kebutuhan peningkatan dan pengakuan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan di Indonesia.

Dalam memberikan pelayanan, PPPPTK BOE Malang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Profesionalisasi layanan kami telah cukup teruji, seperti yang ditunjukkan oleh keberhasilan PPPPTK BOE Malang mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000. Sejalan dengan ISO 9001:2000 implementas, mulai banyak stakeholder yang mempercayakan kegiatan mereka di PPPPTK BOE Malang, kita bahkan sekarang mulai menjadi ISO 9001:2000 konsultan untuk 36 sekolah dan lembaga lembaga pemerintah, beberapa di antaranya telah berhasil mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000.

Pelayanan terus dikembangkan di PPPPTK BOE Malang telah terbukti sebagai layanan prima ditandai dengan mendapatkan "LAYANAN PRIMA CITRA CUP" Presiden Indonesia pada akhir tahun 2006,

Kepala Pusat
Drs.Sumarno, MM

VISI, MISI, TUJUAN, KEBIJAKAN MUTU

Vision

Menjadi pusat keunggulan yang mampu mendorong perubahan di era globalisasi untuk pendidikan dan pelatihan kejuruan di Indonesia sesuai dengan standar internasional.

Misi

Melatih Pendidik & tenaga kependidikan, tenaga industri dan masyarakat  dengan pengetahuan dan keterampilan kejuruan, edukasi, manajerial, enterpreneurship dan pembuatan teaching aid (software & hardware).

Melaksanakan sistem sertifikasi dan uji kompetensi di bidang Kejuruan dan Edukasi.

Melaksanakan Teaching Factory untuk menciptakan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan sesuai kebutuhan industri.

Berperan aktif dalam pengembangan Institusi Pendidikan dan Pelatihan yang ada di pemerintah Pusat, Daerah, Industri dan Masyarakat.

TUJUAN

Menghasilkan pendidik dan tenaga kependidikan terlatih yang mampu bersaing secara global sesuai standar kompetensi  Internasional.

Meningkatkan kerjasama untuk memenuhi kebutuhan pemerintah, industri dan masyarakat.

Membimbing Sekolah Bertaraf Internasional.


Menghasilkan modul berbasis ICT  bidang keahlian Bangunan, TPL, Mesin & CNC, Elektro, TI, Otomotif, Ototronik, Edukasi dan PLH ke seluruh SMK di Indonesia.

Cara mencapai Lokasi VEDC Malang : 

VEDC Malang terletak di Jl. Teluk Mandar, sebelah timur Terminal Bus Arjosari, Malang.

Bisa ditempuh menggunakan kendaraan umum: Bus, Kereta Api (Gajayana), Pesawat via Bandara Juanda Surabaya atau via Bandara Soekarno Hatta Jakarta - Bandara Abd. Saleh Malang (Pesawat Garuda-Sriwijaya)

Dari Terminal Bus Arjosari Malang cukup jalan kaki atau becak ke arah timur (50 meter), tidak perlu Taxi atau Angkot.

- Dari Stasiun Kereta Api Kota Malang kurang lebih 8 Km, bisa menggunakan Taxi atau Angkutan Kota jalur AMG/GA.

- Dari Bandara Abd. Saleh Malang 10 Km, tersedia taxi bandara.

- Dari Bandara Juanda-Surabaya kurang lebih 100 Km bisa menggunakan taxi (+ Rp. 350.000), travel (+ Rp. 80.000) atau Bus Bandara ke Terminal Bungurasih (Rp. 15.000) kemudian Bus Patas Surabaya-Malang (Rp. 15.000). (Tarif menyesuaikan dengan ketentuan yang berlaku).










Tidak ada komentar: