klik sayangi bumi maka akan disayang langitan

Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu’anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الرَّاحِمُونَ يَرْحَمُهُمُ الرَّحْمَنُ ارْحَمُوا أَهْلَ الأَرْضِ يَرْحَمْكُمْ مَنْ فِى السَّمَاءِ

(HR. Abu Dawud, dinyatakan sahih oleh al-Albani)

*

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

surat (30) ar rum ayat 41

ظَهَرَ الْفَسَادُ فِى الْبَرِّ وَالْبَحْرِ بِمَا كَسَبَتْ اَيْدِى النَّاسِ لِيُذِيْقَهُمْ بَعْضَ الَّذِيْ عَمِلُوْا لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُوْنَ (٤١)

surat (5) al maa'idah ayat 32

مِنْ اَجْلِ ذٰلِكَ ۛ كَتَبْنَا عَلٰى بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ اَنَّهٗ مَنْ قَتَلَ نَفْسًاۢ بِغَيْرِ نَفْسٍ اَوْ فَسَادٍ فِى الْاَرْضِ فَكَاَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيْعًاۗ وَمَنْ اَحْيَاهَا فَكَاَنَّمَآ اَحْيَا النَّاسَ جَمِيْعًا ۗوَلَقَدْ جَاۤءَتْهُمْ رُسُلُنَا بِالْبَيِّنٰتِ ثُمَّ اِنَّ كَثِيْرًا مِّنْهُمْ بَعْدَ ذٰلِكَ فِى الْاَرْضِ لَمُسْرِفُوْنَ (٣٢)

surat 4 An Nisa' ayat 114

لَّا خَيْرَ فِى كَثِيرٍ مِّنْ نَّجْوٰىهُمْ إِلَّا مَنْ أَمَرَ بِصَدَقَةٍ أَوْ مَعْرُوفٍ أَوْ إِصْلٰحٍۢ بَيْنَ النَّاسِ  ۚ وَمَنْ يَفْعَلْ ذٰلِكَ ابْتِغَآءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا

surat 3 Āli 'Imrān ayat 104

وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ ۚ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

*

klik nasehat

klik emak

*

Sabtu, 02 Juni 2018

maskapai penerbangan di indonesia

doa keluar rumah :
بِسْمِ اللَّهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ، لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ

BISMILLAHI, TAWAKKALTU ’ALA ALLAH, LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH

“Dengan nama Allah, aku bertawakal kepada Allah. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah.”

doa naik kendaraan, hanya boleh dibaca 1x ketika sudah naik/nyengklak di kendaraan.

1. naik kendaraan darat (43) az zukhruf : 13-14.

سُبْحَانَ الَّذِي سَخَّرَ لَنَا هَذَا وَمَا كُنَّا لَهُ مُقْرِنِينَ (١٣)

(43) : 13. "Maha suci Tuhan yang telah menundukkan semua ini bagi Kami Padahal Kami sebelumnya tidak mampu menguasainya,

وَإِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُونَ (١٤)

(43) : 14. dan Sesungguhnya Kami akan kembali kepada Tuhan kami".

2. naik kendaraan laut dan udara (11) hud : 41

بِسْمِ اللَّهِ مَجْرَاهَا وَمُرْسَاهَا (٤١)


(11) : 41. "dengan menyebut nama Allah di waktu berlayar dan berlabuhnya." 

klik salam lestari 

klik suspended between heaven and earth


garuda indonesia





Garuda Indonesia merupakan maskapai nasional Indonesia dan terbesar (pesawat 100+, 50 rute) di antara semua maskapai penerbangan yang beroperasi di negara tersebut. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1949 dan sejak itu telah membangun reputasi untuk memberikan tarif moderat dan tingkat pelayanan yang lebih tinggi dibanding perusahaan penerbangan Indonesia lainnya. Konsep baru dari layanan ("The Garuda Indonesia Experience") mencakup aspek budaya Indonesia, masakan dan perhotelan.

citylink





Citilink merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia bertarif rendah dan menyediakan layanan antar-jemput murah di antara 10 kota utama di Indonesia. Sebuah rencana bisnis baru yang akan diperkenalkan Citilink pada tahun 2012 adalah sebagai entitas bisnis yang terpisah dan menambah armada sampai dengan 40 pesawat. Maskapai ini memiliki ambisi untuk menjadi maskapai daerah dengan biaya yang signifikan rendah dengan antisipasi dari 8 juta penumpang pada tahun 2013 dan rute domestik dan internasional yang baru.

lion air





lion air thai





Lion Air merupakan maskapai swasta terbesar Indonesia, berpusat di Jakarta. LionAir menjadi bagian populer karena keagresifanya, tetapi memiliki struktur harga yang fleksibel. Saat ini Lion Air memiliki 60 armada pesawat yang beroperasi (dengan perkiraan usia armada 6,8 tahun) dan 230 masih dalam pemesanan. Armada Lion Air melayani penerbangan 3300 seminggu untuk 36 tujuan - baik domestik dan internasional.



batik air





Batik Air adalah maskapai penerbangan jarak jauh. yang merupakan anak perusahaan dari Lion Air dengan layanan penuh, dirancang untuk mengakomodasi permintaan penumpang kelas menengah sampai kelas atas yang mendukung layanan premium. Batik Air adalah maskapai penerbangan ketiga dari Lion Air Group setelah Lion Air dan Wings Air. Batik Air berbasis di Manado, sebuah kota di pulau Sulawesi, Indonesia.

Wings Air

Wings Abadi Airlines (dikenal sebagai Wings Air) adalah anak perusahaan Lion Air dengan pusat operasi yang terletak di bandara Jakarta. Wings Air didirikan oleh Lion Air pada tahun 2003 dan beroperasi pada rute yang lebih pendek / kurang populer menggunakan pesawat lebih kecil ATR72-500. Wings Air menggunakan sistem pemesanan dan kode penerbangan yang sama seperti Lion Air, dari sudut pandang penumpang perbedaan antara dua maskapai penerbangan tidaklah penting.

AirAsia





AirAsia merupakan maskapai penerbangan Malaysia bertarif rendah. Air Asia Indonesia merupakan asosiasi perusahaan pengangkut yang mengoperasikan jadwal layanan domestik dan internasional di Indonesia. Memiliki 22 armada pesawat dan terbang ke 13 tujuan, AirAsia Indonesia merupakan salah satu pemeran terbesar di pasar penerbangan domestik. Maskapai ini terdaftar dalam kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan dan diakui oleh Uni Eropa.

Sriwijaya dan Nam Air





Sriwijaya Air merupakan sebuah maskapai penerbangan Indonesia yang berpusat di Jakarta. Menguasai sekitar 12% dari pasar penerbangan domestik Indonesia, mengoperasikan penerbangan ke 35 tujuan lokal (dan 2 internasional - Penang dan Singapura). Dalam hal keamanan dan layanan, Sriwijaya Air adalah satu-satunya maskapai penerbangan Indonesia yang beroperasi dan memelihara pesawat tanpa kecelakaan fatal.

Xpress Air





XpressAir adalah maskapai penerbangan Indonesia yang berbasis di Makassar. Fokus dari maskapai penerbangan ini adalah wilayah timur Indonesia. Penghubung utamanya antara lain Jayapura, Manado, Sorong, Ternate dan Makassar.

Susi Air



Susi Air (PT ASI Pujiastuti Aviation) merupakan sebuah maskapai penerbangan terjadwal dan charter yang berpusat di Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. Didirikan pada tahun 2004, Susi Air saat ini beroperasi dari 4 pusat utama di seluruh Indonesia (Jakarta, Medan, Balikpapan, Sentani) melayani hampir 40 tujuan domestik dengan 37 armada pesawat. Susi Air terdaftar dalam kategori 2 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan.

Kal Star Aviation



Kal Star Aviation merupakan sebuah maskapai penerbangan swasta yang berpusat di Serpong (Jawa, Indonesia). Didirikan pada tahun 2000, maskapai ini tercantum dalam kategori 2 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas penerbangan keselamatan. Kal Star melayani rute kurang populer (terutama di daerah Kalimantan, Jawa dan Nusa Tenggara), mencoba untuk menemukan celah tersendiri di pasar penerbangan Indonesia.

TransNusa Air Services 



TransNusa Air Services adalah sebuah maskapai penerbangan domestik Indonesia yang melayani penerbangan di Bali, Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi bagian selatan. Didirikan pada tahun 2005, dengan pusat utama di Kupang. TransNusa Air secara teratur membawa penumpang ke 15 tujuan yang berbeda. Dengan melayani rute kurang populer adalah cara untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh maskapai penerbangan besar - misalnya, TransNusa terbang tiga kali sehari antara Bali dan Lombok.

Trigana Air



Trigana Air Service adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Maskapai ini didirikan dan mulai beroperasi pada awal 1991. Sekarang, secara teratur melayani rute dari Jakarta ke 40 tujuan yang berbeda, mengoperasikan 18 armada pesawat. Tiket tersedia di beberapa agen perjalanan dan kantor penjualan di Indonesia.

Tiger Air




Scoot Tigerair Pte Ltd. adalah maskapai penerbangan bertarif rendah jarak jauh yang memiliki basis di Singapura.

Kartika Airlines

Kartika Airlines merupakan maskapai kecil, maskapai lokal Indonesia yang berpusat di Jakarta. Didirikan pada tahun 2001, mengoperasikan jadwal penumpang domestik, kargo dan penerbangan charter. Penerbangan domestik yang ditawarkan pada rute seperti Jakarta - Semarang, Yogyakarta - Palembang dan Semarang - Pangkalan. Kartika Airlines terdaftar dalam kategori 2 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan.

Tidak ada komentar: