klik sayangi bumi maka akan disayang langitan

Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu’anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الرَّاحِمُونَ يَرْحَمُهُمُ الرَّحْمَنُ ارْحَمُوا أَهْلَ الأَرْضِ يَرْحَمْكُمْ مَنْ فِى السَّمَاءِ

(HR. Abu Dawud, dinyatakan sahih oleh al-Albani)

*

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

surat (30) ar rum ayat 41

ظَهَرَ الْفَسَادُ فِى الْبَرِّ وَالْبَحْرِ بِمَا كَسَبَتْ اَيْدِى النَّاسِ لِيُذِيْقَهُمْ بَعْضَ الَّذِيْ عَمِلُوْا لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُوْنَ (٤١)

surat (5) al maa'idah ayat 32

مِنْ اَجْلِ ذٰلِكَ ۛ كَتَبْنَا عَلٰى بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ اَنَّهٗ مَنْ قَتَلَ نَفْسًاۢ بِغَيْرِ نَفْسٍ اَوْ فَسَادٍ فِى الْاَرْضِ فَكَاَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيْعًاۗ وَمَنْ اَحْيَاهَا فَكَاَنَّمَآ اَحْيَا النَّاسَ جَمِيْعًا ۗوَلَقَدْ جَاۤءَتْهُمْ رُسُلُنَا بِالْبَيِّنٰتِ ثُمَّ اِنَّ كَثِيْرًا مِّنْهُمْ بَعْدَ ذٰلِكَ فِى الْاَرْضِ لَمُسْرِفُوْنَ (٣٢)

surat 4 An Nisa' ayat 114

لَّا خَيْرَ فِى كَثِيرٍ مِّنْ نَّجْوٰىهُمْ إِلَّا مَنْ أَمَرَ بِصَدَقَةٍ أَوْ مَعْرُوفٍ أَوْ إِصْلٰحٍۢ بَيْنَ النَّاسِ  ۚ وَمَنْ يَفْعَلْ ذٰلِكَ ابْتِغَآءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا

surat 3 Āli 'Imrān ayat 104

وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ ۚ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

*

klik nasehat

klik emak

*

Senin, 25 Juni 2018

Yamaha Engineering School Indonesia YES

Pendidikan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Yamaha dengan konsep memberikan pendidikan mekanik secara Cuma Cuma kepada para lulusan SMK Otomotif / SMA IPA  yang tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Lama pendidikan total pendidikan ± 4,5 bulan  dengan rincian 1,5 bulan teori, 1,5 bulan praktek, 1,5 bulan  magang di dealer resmi Yamaha. Fasilitas yang didapat pada pendidikan ini adalah biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat YES yang diberikan secara gratis serta langsung di didik oleh instruktur berpengalaman dari Yamaha.

Total lama pelatihan Yamaha Engineering School adalah ± 4,5 bulan. Dimana waktu 1,5 bulan untuk pembekalan theory di Yamaha Training Center (YTC), 1,5 bulan untuk aktivitas praktek di workshop dan 1,5 bulan  untuk magang di dealer resmi Yamaha. Di tahun ini pelatihan YES di Surabaya sudah memasuki angkatan ke 10, satu angkatan pelatihan Yamaha Engineering School (YES)  ini menerima 30 siswa, dimana siswa tersebut diambil dari beberapa area di Jawa Timur seperti Surabaya dan sekitarnya, Malang, Jember, dan juga dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Dari 30 siswa tentunya wajib melewati test seleksi ketat yang meliputi test basic motor bakar, psyco test, warna dan wawancara.

Informasi :

1. Sentral Yamaha Kenjeran - Jl. Kenjeran 366 - Surabaya (Telp. 031-3892786)
2. Blimbing Motor Jl. A. Yani No. 20 A-B Malang (Telp. 0341-490088)
3. RSSM Jl. Gajah Mada No. 296 Jember (Telp. 0331-48844)
4. PT. Mitra Motor Jl. Sandubaya No. 5-8 Sweta Cakranegara – Lombok  (Telp. 0370-672981)










































Tidak ada komentar: