klik sayangi bumi maka akan disayang langitan

Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu’anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الرَّاحِمُونَ يَرْحَمُهُمُ الرَّحْمَنُ ارْحَمُوا أَهْلَ الأَرْضِ يَرْحَمْكُمْ مَنْ فِى السَّمَاءِ

(HR. Abu Dawud, dinyatakan sahih oleh al-Albani)

*

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

surat (30) ar rum ayat 41

ظَهَرَ الْفَسَادُ فِى الْبَرِّ وَالْبَحْرِ بِمَا كَسَبَتْ اَيْدِى النَّاسِ لِيُذِيْقَهُمْ بَعْضَ الَّذِيْ عَمِلُوْا لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُوْنَ (٤١)

surat (5) al maa'idah ayat 32

مِنْ اَجْلِ ذٰلِكَ ۛ كَتَبْنَا عَلٰى بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ اَنَّهٗ مَنْ قَتَلَ نَفْسًاۢ بِغَيْرِ نَفْسٍ اَوْ فَسَادٍ فِى الْاَرْضِ فَكَاَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيْعًاۗ وَمَنْ اَحْيَاهَا فَكَاَنَّمَآ اَحْيَا النَّاسَ جَمِيْعًا ۗوَلَقَدْ جَاۤءَتْهُمْ رُسُلُنَا بِالْبَيِّنٰتِ ثُمَّ اِنَّ كَثِيْرًا مِّنْهُمْ بَعْدَ ذٰلِكَ فِى الْاَرْضِ لَمُسْرِفُوْنَ (٣٢)

surat 4 An Nisa' ayat 114

لَّا خَيْرَ فِى كَثِيرٍ مِّنْ نَّجْوٰىهُمْ إِلَّا مَنْ أَمَرَ بِصَدَقَةٍ أَوْ مَعْرُوفٍ أَوْ إِصْلٰحٍۢ بَيْنَ النَّاسِ  ۚ وَمَنْ يَفْعَلْ ذٰلِكَ ابْتِغَآءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا

surat 3 Āli 'Imrān ayat 104

وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ ۚ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

*

klik nasehat

klik emak

*

Minggu, 01 Juli 2018

pabrik waring jaring untuk budidaya

PT. Family Sejati Textile 

PT. Family Sejati Textile adalah pabrik waring, pabrik kelambu dan pabrik jaring, termasuk kassa, paranet dan polynet. Dukungan mesin-mesin produksi dan tenaga kerja yang berpengalaman, membuat pabrik kami bisa menghasilkan produk waring, produk kelambu, jaring, spons dan benang dalam jumlah yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan tidak menutup kemungkinan untuk pasar luar negeri.



Alamat: Jl. Raya Laswi No. 236 Majalaya Kab. Bandung Jawa Barat Indonesia

Phone./Fax : 022-595 0064 - 022-595 3393 

Wa/Call/SMS : 085 221 548 548 

Line/Call : 0817 548 65 65


klik Bukalapak

klik Tokopedia

klik Shopee



WARING JARING HITAM

Waring Jaring Hitam merupakan produk yang multifungsi dipergunakan untuk perikanan, perkebunan, dan peternakan. Waring merupakan rangkaian anyaman serupa jaring yang dipergunakan untuk keperluan pagar perkebunan Sawit, Karet, dan Pagar Perkebunan - perkebunan lainnya, serta multifungsi juga untuk tambak ikan, benih lele dan tambak serta peternakan - peternakan.

Waring adalah produk yang mempunyai karakteristik serupa jaring dengan jalinan yang membentuk ikatan yang kuat. Waring-waring yang kami produksi selalu mengutamakan mutu dan selalu ada inovasi-inovasi untuk membuat kualitas waring kami semakin baik dan bermutu.

RK Anti Geser ini sangat multifungsi khususnya digunakan untuk budidaya ikan kecil dan kerang mutiara serta kebutuhan maritim dan agroforestry.

Selain produksi barang-barang di atas, kami juga memproduksi barang - barang seperti jaring, kassa, paranet dan polynet. Berapapun kebutuhan anda kami siap menyiapkan untuk anda. Silakan hubungi nomor kontak di atas atau tinggalkan pesan. Kami akan merespon permintaan anda.

Tidak ada komentar: